stupid day, week

udah ampir seminggu ini, gw rasain kayanya yang ada di sekitar gw terlihat bodoh.Mahasiswa bakar mobil, belanda kalah dari rusia ( blee tuh ), skripsi gw g kelar-kelar ( curhat jadinya ). Klo bagi pribadi gw sih, ada hal kecil tapi sangat-sangat stupido ( pinjem nick nya d forum ),

ceritanya begini

hari selasa kmren, malem-malem abis magrib, biasa perut menagih janji.., gw keluar dari kos buat beli makan, pas di warung depan ada orang lagi makan juga ( sambil membelakangi gw posisi dusuknya) yapi gw hafal itu temen gw anak kosan sebelah. " mo nnya &*&^%$$ ah gw " dalam hati, "ah.., ntar aja gw sapanya abis beli makan" kebetulan gw beli makan di warung yang lain..
abis beli makan , gw balik dan kembali melewati warung tadi.. dan karena udah diniatin mau nyapa temen gw itu, ya gw colek teman gw itu, selanjutnya dia noleh ...... " ya 4JJ1" batin gw, gw terkesima 1-5 detik, "kok mukanya beda ??" tanya gw.

Gubrak......, gw baru sadar gw salah nyolek orang..................



wassalam

0 komentar: